Senin, 23 Januari 2017 - 11:38:54 WITA
Pelepasan Pegawai Balai Litbang LHK Kupang
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 374 kali

BP2LHK Kupang (Kupang, 16/01/2017) - Untuk kesekian kalinya, Balai Litbang LHK Kupang harus melepas pagawainya. Ali Ngimron, S.Hut, M.Eng yang merupakan salah satu pegawai Balai Litbang LHK Kupang mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Program, Evaluasi dan Kerjasama pada Balai Litbang LHK Aeknauli di Sumatera Utara. Acara pelepasan pegawai ini dilaksanakan di ruang rapat, dipimpin oleh Kepala Balai dan diikuti oleh peneliti, teknisi dan fungsional umum lingku Balai Litbang LHK Kupang.

Dalam acara ini Ali menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai lingkup Balai Litbang LHK Kupang apabila dalam berinteraksi selama kurang lebih 9 tahun ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan. 

Pada acara ini, beberapa perwakilan pegawai memberikan pesan dan kesan. Imam Budiman, S.Hut, MA selaku Kepala Seksi Program. Evaluasi dan Kerjasama mengenang interaksinya dengan Ali Ngimron semenjak duduk di bangku kuliah di Universitas Gadjah Mada. Imam mengenal Ali Ngimron sebagai sosok yang berpendirian teguh dan penuh gagasan. Hal senada turut dikemukanan oleh Tipuk Purwandari, S.Kom, M.Sc. Kepala Seksi Data, Informasi dan Sarana Penelitian ini mengenal Ali sebagai sosok yang penuh berdedikasi. Baik Imam dan Tipuk menyakini bahwa Ali akan mampu mengemban amanat/jabatan barunya sekaligus memberikan teladan kepada bawahannya.

Dalam kesan dan pesannya, Kepala Balai Litbang LHK Kupang, Ir, Edy Sutrisno, M.Sc menyampaikan banyak orang yang mengatakan bahwa promosi adalah hal yang biasa karena kebutuhan organisasi.

"Bagi saya promosi adalah bentuk apresiasi terhadap pegawai karena kinerjanya yang dinilai bagus. Jabatan itu adalah amanah" kata Edi. 

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan ramah tamah. ***pinusa